Sukses


Brooklyn Beckham Girang Main Bareng Legenda Sepak Bola Dunia

Bola.com, Manchester - Putra pertama David Beckham, Brooklyn Beckham, turut ambil bagian dalam laga amal yang digagas Unicef antara Britania Raya dan Irlandia melawan Rest of the World, Sabtu (14/11/2015) malam WIB. Berada satu lapangan dengan legenda sepak bola dunia, Brooklyn mengaku sangat bahagia.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Old Trafford tersebut diikuti sejumlah eks bintang sepak bola dunia. Tim Britania Raya dan Irlandia diisi David Beckham, Ryan Giggs, John Terry, Paul Scholes, serta Sol Campbell. Sementara itu, skuat Rest of the World dihuni Luis Figo, Ronaldinho, Cafu, Seedorf, dan Edwin van Der Sar.

Brooklyn baru tampil pada menit ke-74 menggantikan sang ayah, David Beckham. Pemuda 16 tahun itu pun tampil gemilang. Sejumlah umpan akurat berhasil dilepaskan oleh Brooklyn.

Selain tampil bersama legenda sepak bola dunia, Brooklyn juga berada satu lapangan dengan Beckham. Manajer tim Britania Raya dan Irlandia, Sir Alex Ferguson, kembali memasukkan David Beckham menggantikan Sol Campbell pada menit ke-84.

Bisa turut ambil bagian dalam pertandingan yang bertajuk #MatchForChildren tersebut, Brooklyn Beckham merasa senang. Apalagi, dia bisa beradu skill dengan legenda-legenda sepak bola dunia.

"Pengalaman yang luar biasa bisa bermain bersama sejumlah pemain terbaik di dunia. Saya akan selalu mengingat momen ini," tulis Brooklyn di akun Instagramnya @brooklynbeckham.

Laga amal yang dipimpin wasit legendaris asal Italia, Pierluigi Colina, tersebut dimenangkan tim Britania Raya dan Irlandia dengan skor 3-1.

Ketiga gol tim Britania Raya dan Irlandia dicetak Michael Owen dua gol serta Paul Scholes. Sedangkan tim Rest of the World hanya mampu membalas lewat aksi Dwight Yorke.

Sumber: Instagram, The Guardian

Video Populer

Foto Populer