Sukses


Brooklyn Ogah Ikuti Jejak David Beckham?

Bola.com, Manchester - David Beckham merupakan salah satu ikon dalam dunia sepak bola. Namun, sang putra, Brooklyn Beckham, tampaknya tak ingin mengikuti jejak sang ayah. Dia lebih menyukai dunia fotografi ketimbang sepak bola.

Beckham tampil satu tim bersama Brooklyn pada laga amal bertajuk #MatchForChildren yang berlangsung di Stadion Old Trafford, Sabtu (14/11/2015) malam WIB. Pujian mengalir deras bagi Brooklyn seusai pertandingan.

Banyak pihak yang menilai bahwa Brooklyn bakal menjadi sehebat ayahnya di dunia sepak bola. Apalagi, Brooklyn sudah memiliki kemampuan dasar yang baik karena pernah menimba ilmu di Akademi Arsenal. Namun, Brooklyn tampaknya enggan menjadi seorang pesepakbola seperti sang ayah.

"Brooklyn benar-benar mencintai fotografi. Saya selalu mengatakan kepada anak-anak saya bahwa sepanjang mereka punya gairah terhadap sesuatu, kami akan mendukungnya. Dia mencintai sepak bola, tapi dia juga punya minat di fotografi," ucap Beckham. 

Pertandingan ini akhirnya dimenangkan tim Britania Raya dan Irlandia dengan skor 3-1. Tiga gol Britania Raya dan Irlandia dicetak Michael Owen menit ke-63 dan 89, serta Paul Scholes menit ke-11. Sedangkan gol tunggal Rest of the World dicetak Dwight Yorke pada menit ke-67.

 "Saya mencintai sepak bola, tetapi juga punya minat di film dan fotografi. Saya tetap menjaga segala opsi yang ada. Saya berharap melanjutkan studi di bidang seni dan fotografi di Amerika Serikat," papar Brooklyn.

Brooklyn Beckham merupakan anak sulung David Beckham, dan sang istri, Victoria. Meski ayahnya mantan bintang Manchester United, Brooklyn justru penggemar Arsenal. Bahkan, dia sempat menimba ilmu di Akademi Sepak bola Arsenal.

Sayang, perjalanan Brooklyn bersama Arsenal tak mulus. Beasiswanya tak diperpanjang dan dia pun dilepas oleh The Gunners pada Februari 2015.

Sumber: Vogue, Petapixel

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer