Sukses


Komentar Ezequiel Lavezzi soal Rumor Hijrah ke Juventus

Bola.com, Paris - Gelandang serang Paris Saint-Germain (PSG), Ezequiel Lavezzi, enggan berkomentar banyak perihal rumor ketertarikan Juventus. Ia mengaku akan menunggu kontraknya habis sebelum mengumumkan ke mana bakal melanjutkan karier pada musim depan.  

Lavezzi masih terikat kontrak hingga 30 Juni 2016. Namun, hingga kini, pemain asal Argentina tersebut belum memutuskan memerpanjang kontrak bersama PSG. 

Juventus pun dikabarkan sedang berupaya meminang Lavezzi. Namun, Juventus harus rela menggelontorkan dana besar karena PSG mematok harga 20 juta euro (atau sekitar Rp 315 miliar) untuk pemain berusia 30 tahun tersebut. 

"Kontrak saya dengan PSG akan berakhir pada Juni. Kita akan lihat apa yang bakal terjadi setelah itu," ungkap Lavezzi seperti dilansir Football Italia

Lavezzi bergabung dengan PSG dari Napoli pada musim panas 2012. Tiga musim berkarier di Paris, Lavezzi telah menorehkan 34 gol dan 23 assist dari total 152 pertandingan di semua ajang. 

Sementara itu, Juventus sedang dalam performa yang menurun jika dibandingkan dengan musim-musim sebelumnya. Hingga pekan ke-12 Serie A musim 2015-2016 ini, pasukan Massimiliano Allegri baru mengumpulkan 18 poin dan menempati urutan ketujuh klasemen sementara.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer