Sukses


Kocak, Pemain Arsenal Dikerjai Bocah Ingusan

Bola.com, London - Empat pemain inti Arsenal menjadi korban keusilan fansnya melalui sesi wawancara yang mengocok perut. Bahkan, pemain The Gunners kerepotan menjawab pertanyaan dua pendukungnya yang masih anak-anak.

Semua berawal ketika Jaeden dan Nathan dipilih untuk melakukan wawancara dengan empat pemain tim Meriam London. Mereka adalah Hector Bellerin, Calum Chambers, Per Mertesacker, dan Jack Wilshere. 

Namun wawancara ini bukanlah sesi tanya jawab biasa, melainkan sudah direncanakan untuk mengerjai para pemain. Salah satu contohnya adalah di awal wawancara, dua bocah itu sudah tak senang ketika mereka harus mewawancarai orang yang salah.

"Saya ditelepon oleh Arsenal untuk mewawancarai Mesut Ozil. Namun yang datang justru Jack Wilshere," ucap Nathan yang membuat Jack Wilshere bete.

Perlakuan yang sama juga dilakukan Jaeden kepada Per Mertesacker. Dia 'kaget' karena dia direncanakan mewawancarai Aaron Ramsey tetapi yang datang justru Mertesacker.

Setelah itu mereka pun memberikan pertanyaan yang luar biasa sulit seperti 'Bagaimana Anda menyebut gol dalam bahasa Wales?' dan 'Apa ibukota Namibia?'

Terlihat dari video wawancara ini, Per Mertesacker menjadi pemain yang punya wawasan luas tentang pengetahuan umum. Penasaran dengan keisengan Jaeden dan Nathan? Simak video di bawah ini:

Sumber: Arsenal TV

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer