Sukses


Jadi Pahlawan Inter, Mancini Kirim Pujian untuk Ljajic

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, menyambut bahagia kemenangan 1-0 atas Genoa, Minggu (6/12/2015) dini hari WIB. Tak lupa, Don Mancio melayangkan pujian kepada Adam Ljajic yang mencetak gol tunggal pada laga tersebut.

Inter berhasil kembali ke puncak klasemen Serie A. Hasil itu diraih setelah Nerazzurri meraup poin sempurna saat menjamu Genoa di Giuseppe Meazza dalam laga lanjutan Serie A pekan ke-13.

Mancini menilai kemengan tersebut terasa sangat penting mengingat pekan lalu timnya kalah 1-2 dari Napoli. Secara khusus, pelatih berdarah Italia itu mengomentari penampilan Ljajic yang dinilainya semakin berkembang.

"Penting rasanya untuk cepat bangkit setelah meraih kekalahan pada laga kontra Napoli. Pertandingan terasa ketat karena kami tak bisa menuntaskan banyaknya peluang pada babak pertama," kata Mancini.

"Adem Ljajic bermain bagus dan saya bahagia dengan itu. Dia bahkan bisa melakukan lebih baik lagi karena punya potensi untuk berkembang," ucap Mancini.

Inter Milan kini mengoleksi 33 poin dari 15 laga. Namun, posisi tersebut belum aman mengingat Napoli baru akan bertanding kontra Bologna pada Minggu (6/12/2015) malam WIB.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer