Sukses


AC Milan Bakal Depak Enam Pemain pada Akhir Musim

Bola.com, Milan - AC Milan berencana melakukan pembenahan pada akhir musim ini. Manajemen Milan kabarnya bakal mendepak enam pemain yang kontraknya habis pada Juni 2016.

Seperti dilansir Tuttosport, Senin (7/12/2015), I Rossoneri tidak akan memperpanjang masa peminjaman dua penyerangnya yakni Mario Balotelli dan Alessio Cerci. Balotelli bakal dikembalikan ke Liverpool, sedangkan Cerci akan dipulangkan ke Atletico Madrid. 

Media asal Italia itu percaya performa keduanya akan dievaluasi hingga akhir musim 2015-2016. Namun kans untuk bertahan di San Siro pada musim depan terbilang minim.

Empat nama lainnya yang akan dilepas adalah Alex, Philippe Mexes, Cristian Zapata, dan Antonio Nocerino yang kontraknya habis secara bersamaan pada Juni 2016. Alex dikabarkan bakal merapat ke Santos, Mexes dikaitkan dengan Fiorentina, dan Nocerino dijual pada Januari 2016.

Di sisi lain, dua dari delapan pemain Il Diavolo Rosso yang kemungkinan besar bertahan adalah Riccardo Montolivo dan Christian Abbiati. Montolivo diklaim akan menandatangani kontrak baru, tetapi Milan ingin sang pemain menurunkan gajinya. Mantan pemain Fiorentina itu akan menerima bayaran 3,5 juta euro per tahun.

Sedangkan bagi Abbiati, Tuttosport menyebut dia akan diberikan dua pilihan. Penjaga gawang berusia 38 tahun tersebut bisa memilih menjadi kiper ketiga di belakang Gianluigi Donnarumma dan Diego Lopez, atau menjadi pelatih kiper.

Di Serie A, AC Milan tampil kurang menggigit saat menghadapi Carpi di Stadion Alberto Braglia, Senin (7/12/2015) dini hari WIB. Il Diavolo Rosso hanya mampu bermain imbang tanpa gol.

Tambahan satu angka ini membuat AC Milan berada di posisi kedelapan klasemen sementara Serie A dengan 24 poin. Carpi menghuni posisi ke-19 dengan 10 poin.

Sumber: Tuttosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer