Sukses


Walcott: Arsenal Bakal Tampil Beda di 16 Besar Liga Champions

Bola.com, London - Bintang Arsenal, Theo Walcott, menilai The Gunners bakal tampil beda di 16 besar Liga Champions karena performannya sedang meningkat. Menurut dia, hal itu pun bakal membuat tim-tim lain berharap tidak bertemu dengan skuat Meriam London. 

Arsenal lolos ke 16 besar setelah finis sebagai runner-up Grup F dengan poin sembilan, atau kalah enam angka dari Bayern Munchen yang menjadi juara grup. Teranyar, skuat asuhan Arsene Wenger tersebut berhasil menaklukkan Olympiakos 3-0, berkat tiga gol Olivier Giroud. 

Dengan begitu, Arsenal berpeluang bertemu tim-tim besar yang lolos dengan status sebagai juara grup. Beberapa tim tersebut, antara lain Real Madrid, Barcelona, Atletico Madrid, dan Wolfsburg.

"Siapa pun yang akan kami hadapi, kami harus menghormati mereka. Jika kami mendapatkan lawan tim seperti Wolfsburg, itu akan menjadi sangat berbeda karena mereka meraih hasil sangat bagus saat melawan Manchester United," ungkap Walcott seperti dilansir Telegraph

Ketika ditanya apakah Arsenal ingin menghindari tim tertentu, Walcott mengatakan, "Saya yakin tidak ada tim yang ingin bermain melawan kami setelah hasil pertandingan itu (melawan Olympiakos). Ini adalah Liga Champions. Tim manapun yang akan kami hadapi akan sulit."

"Tidak penting siapa yang akan kami hadapi. Jika kami semua berkontribusi dan bermain seperti melawan mereka (Olympiakos), kami akan mengalahan siapa saja. Jika beberapa pemain kami kembali, skuat kami akan tambah kuat dari sekarang," tambah gelandang asal Inggris tersebut. 

Sumber: Telegraph

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer