Sukses


Del Bosque Siap Selesaikan Perseteruan Antara Pique dan Arbeloa

Bola.com, Madrid - Pelatih tim nasional Spanyol, [Vicente del Bosque](2388563 "Vicente del Bosque"), menilai tindakan saling sindir yang dilakukan Alvaro Arbeloa dengan Gerard Pique membahayakan keharmonisan La Furia Roja.

Kisruh antara kedua pemain bermula ketika Pique mengunggah emoticon laugh out loud (lol) atau tertawa terbahak-bahak di akun Twitter pribadinya. Tweet itu dianggap menyindir Real Madrid pada leg pertama babak 32 besar Copa del Rey 2015-2016 kontra Cadiz di Stadion Ramon de Carranza, Cadiz, Kamis (3/12/2015) dini hari WIB, yang memainkan pemain tidak sah, Denis Cheryshev.

Membalas pernyataan Pique, Arbeloa menyebut kekasih Shakira itu terobsesi mengejek klubnya. Menurut Arbeloa, Pique sangat senang jika melihat Madrid menderita.

"Apa yang Pique dan Arbeloa lakukan tidak bagus. Di tim nasional, kami pasti menemukan solusi ketika terjadi masalah. Saya tak bisa mengatakan apa-apa karena masalah mereka juga disebabkan oleh sejarah klub. Itu murni masalah dengan klub," kata Del Bosque.

"Ketika mereka sedang berada di timnas, kami akan mengambil langkah yang diperlukan. Saya harus berbicara dengan mereka. Namun, saya tidak akan ikut campur dalam perseteruan mereka," ujar Bosque.

Gerard Pique dan Alvaro Arbeloa diprediksi akan memerkuat timnas Spanyol saat berlaga di Piala Eropa 2016. Namun, Sebelum berlaga di Piala Eropa, timnas Spanyol akan berhadapan melawan Italia dan Rumania pada laga persahabatan Maret tahun depan.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer