Sukses


Messi Anggap River Plate Lawan Berat Barcelona

Bola.com, Osaka - Penyerang Barcelona, Lionel Messi, menilai River Plate bisa menjadi masalah besar bagi timnya dalam merengkuh trofi Piala Dunia Antarklub 2015. Messi menilai wakil Argentina itu memiliki pelatih dan pemain yang hebat.

Barcelona akan memulai kiprahnya di Piala Dunia Antarklub dengan melawan wakil Tiongkok, Guangzhou Evergrande pada babak semifinal di International Stadium Yokohama, Kamis (17/12/2015).

Guangzhou meraih satu tempat pada babak empat besar usai menumbangkan Club America dengan skor akhir 2-1 dalam laga perempat final, di Osaka Nagai Stadium, Jepang, Minggu (13/12/2015).

Kendati masih harus melawan Guangzhou di semifinal, Messi optimistis Barcelona bisa melenggang ke babak final Piala Dunia Antarklub. Pemain berjulukan La Pulga itu memprediksi Blaugrana akan menghadapi River Plate di pertandingan final.

"Pelatih River Plate, Marcelo Gallardo adalah orang yang sangat pintar. Tentu saja, dia tahu bagaimana caranya bermain dan telah memiliki rencana didalam kepalanya," kata Messi.

"Saya pikir River memiliki pemain yang sangat bagus. Mereka bisa tampil lepas dan bertanding untuk mencari kemenangan. Saya tidak tahu apakah mereka bisa mencapai final, tetapi saya rasa mereka akan bermain sangat baik," ujar kapten timnas Argentina tersebut.

Sementara itu, River Plate dijadwalkan melawan Sanfrecce Hiroshima pada babak semifinal di Stadion Osaka Nagai, pada 16 Desember 2015.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer