Sukses


Best Player: Icardi, Predator Ganas Inter Milan

Bola.com, Jakarta - Mauro Icardi tampil sebagai Best Player pilihan Bola.com pekan ini. Pemain berkebangsaan Argentina itu sukses menciptakan dua gol saat Inter Milan meraih kemenangan telak 4-0 melawan Udinese di Stadio Friuli, Minggu (13/12/2015) dini hari WIB.

Serie A Italia telah memasuki pekan ke-16. Sementara itu, Premier League pekan ke-16 tinggal menyisakan partai antara Leicester City melawan Chelsea yang akan berlangsung di King Power Stadium, Selasa (15/12/2015) dini hari WIB. Adapun, kompetisi La Liga Spanyol baru mengakhiri pekan ke-15.

Ajang Premier League menghadirkan dua kejutan. Manchester United ditekuk tim promosi Bournemouth dengan skor 1-2. Sementara itu, Liverpool harus puas bermain imbang 2-2 saat menjamu West Bromwich Albion di Stadion Anfield.

Kejutan besar juga mewarnai La Liga Spanyol. Dua tim raksasa, Barcelona dan Real Madrid, terpeleset. Barca ditahan imbang 2-2 Deportivo La Coruna di Camp Nou. Real Madrid takluk 0-1 melawan Villarreal.

Dari ajang Serie A, Inter Milan tampil perkasa dengan mengalahkan Udinese 4-0. Mauro Icardi menjadi pemain yang paling bersinar dengan menciptakan dua gol, masing-masing pada menit ke-23 dan 83.

Pada pertandingan itu, kecepatan Icardi menjadi momok bagi lini pertahanan Udinese. Pemain berkebangsaan Argentina itu kerap membuat kewalahan lini pertahanan Udinese berbekal kecepatan dan teknik individunya.

Hebatnya lagi, Icardi mencetak sepasang golnya itu hanya melalui dua peluang. Selain cepat, Icardi juga lihai dalam mencari ruang pada pertandingan melawan Udinese. Pergerakannya kerap sulit ditebak oleh barisan pertahanan Udinese.

Icardi tercatat tujuh kali mengelabui pemain bertahan Udinese pada pertandingan ini. Tingkat akurasi umpannya mencapai angka 92 persen. Atas aksi cemerlangnya itu, situs resmi Serie A memberikan nilai 9,4.

Ini menandai gol keenam Mauro Icardi di ajang Serie A Italia. Dia kini menempati posisi kedelapan di daftar pencetak gol terbanyak. Adapun, kemenangan ini membuat Inter Milan berada di puncak klasemen sementara Serie A dengan 36 poin, unggul empat angka dari Fiorentina yang menempati posisi kedua.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer