Sukses


Salah: AS Roma Pasti Bungkam Real Madrid

Bola.com, Roma - Winger AS Roma, Mohamed Salah, optimistis timnya bakal membungkam Real Madrid pada 16 besar Liga Champions. Namun untuk bisa mewujudkan hal tersebut, Salah meminta Roma tampil fokus dan memperlihatkan performa terbaik.

Lolos ke fase knock-out sebagai runner-up Grup E, Roma akan bersua Madrid yang merupakan juara Grup A. Pada leg pertama, Roma akan lebih dulu menjamu Madrid di Stadion Olimpico, 17 Februari 2016.

Baca Juga

Sementara itu, pada pertemuan kedua, giliran I Giallorossi yang melawat ke markas El Real di Santiago Bernabeu, 8 Maret 2016. Meski tak diunggulan, I Lupi memiliki modal bagus ketika bersua Los Blancos.

Francesco Totti dkk. terakhir kali menang atas Madrid terjadi pada 16 besar Liga Champions musim 2007-2008. Pada leg pertama, Roma menang 2-1 atas El Real.

Sedangkan pada leg kedua, skuat Serigala Ibukota kembali membungkam Madrid dengan skor serupa. Roma sebenarnya terus menuai kemenangan dalam dua pertemuan selanjutnya. Tetapi itu terjadi di partai pra-musim International Champions Cup 2014 dan 2015.

Meski begitu, AS Roma dibayangi rekor buruk, yakni selalu gagal melaju ke perempat final Liga Champions sejak musim 2007-2008. Saat itu mereka takluk dari Manchester United dengan skor agregat 0-3. 

"Saya pikir kami bisa melakukannya, saya selalu bermimpi berhadapan melawan Real Madrid," ucap Salah seperti dilansir situs resmi AS Roma.

"Semua orang kenal kekuatan mereka tetapi tim harus melakukan pekerjaannya. Kami harus bekerja dan menjaga fokus agar bisa bertarung serta bermain bagus," paparnya.

Salah digaet Roma dari Chelsea dengan status pinjaman hingga akhir musim ini dengan banderol 5 juta euro. Dalam klausul kontraknya, I Giallorossi memiliki opsi untuk memermanenkan status Salah pada musim depan.

"Saya memilih AS Roma karena banyak alasan. Pertama saya suka kota dan klubnya dan saya ingin memenangkan sesuatu di sini," tambah Salah.

Sumber: Situs resmi AS Roma

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer