Sukses


Inter Milan Resmi Perpanjang Kontrak Samir Handanovic

Bola.com, Milan - Inter Milan, melalui situs resminya, Selasa (5/1/2016), mengumumkan, telah memperpanjang kontrak kiper Samir Handanovic hingga 2019. 

Handanovic bergabung dengan Inter Milan dari Udinese pada musim panas 2012. Tiga musim berkarier di Giuseppe Meazza, kiper asal Slovenia itu telah memainkan 142 pertandingan dan mencatat rekor clean sheet sebanyak 54 laga. 

"FC Internazionale mengumumkan bahwa kontrak kiper Samir Handanovic telah diperpanjang hingga 2019," demikian pernyataan Inter. 

Handanovic pun mengaku senang dengan kesepakatan baru tersebut. Menurut dia, perpanjangan kontrak adalah bentuk klub memiliki kepercayaan besar bagi para pemainnya. 

"Saya senang bisa memperbarui kontrak. Ketika kedua belah pihak ingin memperpanjang kontrak, itu artinya tidak ada masalah," tutur Handanovic. 

Kabar perpanjangan kontrak Handanovic sebenarnya sudah muncul sejak November 2015. Ketika itu, Gazzetta dello Sport, mengabarkan, kiper berusia 31 tahun itu akan mendapat gaji sebesar 2,5 juta euro per musim dan bonus jika Inter mampu meraih Scudetto pada 2015-16. 

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer