Sukses


Allegri: Juventus Bakal Boyong Pemain Top pada Januari 2016

Bola.com, Turin - Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, mengungkapkan klubnya siap bergerak aktif pada bursa transfer Januari 2016. Namun, Allegri menyebut Juve hanya akan memboyong pemain top ke Turin.

Juara bertahan Serie A itu kerap dikabarkan bakal memboyong gelandang Borussia Dortmund, Ilkay Gundogan. Bahkan Calcio Mercato melansir, manajemen I Bianconeri siap menggelontorkan dana hingga 18 juta euro demi bisa mendapatkan Gundogan.

Andai Gundogan gagal dibeli, Juventus melirik ke opsi lain yakni gelandang Sevilla, Ever Banega. Akan tetapi jalan untuk mendapatkan Banega juga sulit. Tuttosport mengabarkan Banega terus menjalin komunikasi dengan Juve, tetapi Sevilla tak ingin melepasnya. 

"Kami telah berdiskusi soal rencana transfer dengan manajemen. Kami harus punya strategi dan ingin memboyong pemain top untuk menambah kekuatan tim. Jika ada kesempatan, kami akan mengambilnya," ucap Allegri seperti dilansir Football Italia.

"Juventus harus selalu punya pemain top di setiap lini. Jadi jika tak ada pemain yang masuk karakteristik tersebut, lebih baik tak perlu aktif pada bursa transfer," paparnya.

Si Nyonya Tua bakal bertandang ke Stadio Comunale Luigi Ferraris, markas Sampdoria pada Senin (11/1/2016) dini hari WIB. Dari empat pertemuan terakhir, Gianluigi Buffon dkk. menuai tiga kemenangan, satu imbang, dan belum pernah kalah.

"Besok kami harus menghadapi Sampdoria, tim yang punya karakteristika dalam setiap pemainnya. Setelah berhasil memangkas jarak dengan klasemen, dua partai berikutnya bakal bermakna sangat penting," ucap Allegri.

"Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, tujuan Juventus melaju enam pekan terakhir dengan jarak minim dengan puncak klasemen," imbuh mantan pelatih AC Milan tersebut.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer