Sukses


Wasit yang Juga Mantan Model Ini Kembali Bikin Heboh

Bola.com, Milan - Claudia Romani membuat heboh dunia maya pada Sabtu (9/1/2016). Wasit wanita berlisensi Serie A dan Serie B itu mengunggah foto menggunakan seragam AC Milan.

Claudio tak ragu untuk memperlihatkan pesona bak model dengan balutan baju AC Milan. Tercatat, lebih dari 1.500 follower menyukai pose Claudio yang diunggah melalui Instagram, @claudio_romani.

Wanita berusia 33 tahun tersebut sempat membuat gebrakan saat lulus sebagai wasit wanita pada November 2014. Claudio memiliki lisensi untuk memimpin laga-laga Serie A dan Serie B.

Sejak saat itu, Claudio langsung menarik perhatian para pendukung sepak bola, khususnya di Eropa. Pasalnya, Claudio merupakan mantan model papan atas yang pernah dinobatkan sebagai salah satu dari 100 wanita terseksi versi FHM Denmark pada 2006.

"Berlari di lapangan dengan para pemain sepak bola merupakan kesempatan yang luar biasa," kata Claudio lebih dari setahun lalu itu.

Akan tetapi, tindakan Claudio sekarang sempat membuat khawatir para pendukung klub selain AC Milan. Mereka takut kecintaan Claudio terhadap AC Milan bisa memengaruhi keputusan di lapangan.

Claudio memang merupakan pendukung setia AC Milan. Dia bahkan pernah berpacaran dengan mantan striker I Rossoneri, Filippo Inzaghi.

Meski sudah mengantongi izin memimpin partai-partai Serie A dan Serie B, namun hingga kini Claudio belum sekalipun menjalani debut sebagai wasit. FIGC belum memperbolehkan wasit wanita memimpin sebuah pertandingan sepak bola kaum Adam pada pentas Serie A dan Serie B.

Sumber: Mirror

Video Populer

Foto Populer