Sukses


Thohir: Saya Minta Bantuan Tuhan agar Inter Menang

Bola.com, Tangerang - Presiden Inter Milan, Erick Thohir, mengaku selalu berdoa meminta bantuan Tuhan agar La Beneamata bisa meraih kesuksesan. Hal tersebut juga dilakukannya saat hadir dalam acara nonton bareng (nobar) laga Inter Milan melawan Sassuolo, bersama Interisti Chapter Indonesia di Serpong, Tangerang, Minggu (10/1/2016).

Sebelum kick-off pertandingan pada pukul 18.30 WIB, Thohir mencari mushola terdekat untuk melaksanakan Salat Magrib.

Saat pertandingan berlangsung, bibir pebisnis Indonesia itu terus berkomat-kamit seperti mengucapkan doa. Ketika Mauro Icardi cs. membangun serangan, Thohir juga kerap memejamkan matanya. Dalam satu kesempatan, bola.com mendapati dia melakukan gerakan seperti sedang berdzikir.

"Ya, saya melakukannya (berdoa) di setiap pertandingan Inter. Sepak bola memang 50-50 tetapi ada faktor lain yang juga menentukan (hasil akhir). Jadi tak ada salahnya untuk meminta bantuan Tuhan agar tim saya menang, kan?" ucap Thohir kepada bola.com.

Namun, harapan Thohir melihat timnya menang kemarin malam gagal terwujud. Inter Milan menelan kekalahan 0-1 dari Sassuolo dalam laga pekan ke-19 Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (10/1/2016) malam WIB. Dalam pertandingan yang berjalan sengit sejak menit awal tersebut, gol Sassuolo dicetak Domenico Berardi menit ke-90+5.

Meski Inter kalah, Thohir tetap berusaha mengambil sisi positifnya. "Yang terpenting tim bisa beristirahat dengan maksimal karena ada waktu cukup panjang sebelum bermain di laga selanjutnya. Serie A masih ada 19 pertandingan lagi, semua bisa terjadi. Target kami masih tetap masuk Liga Champions," kata Thohir.

Akibat kekalahan ini, Inter harus merelakan puncak klasemen direbut Napoli. Mereka tertinggal dua poin dari I Partenopei yang mengoleksi 41 poin seusai membantai Frosinone dengan skor 5-1, Minggu (10/1/2016) malam WIB. Il Biscione akan bertandang ke Stadio Atleti d'Azzurri Italia, markas Atalanta pada Sabtu (16/1/2016).

Video Populer

Foto Populer