Sukses


Bonucci Sebut Juventus Berambisi Ukir Sejarah Baru

Bola.com, Turin - Bek Juventus, Leonardo Bonucci, menyatakan klubnya ingin mencetak sejarah baru di Italia, yakni meraih gelar juara Serie A dalam lima musim berturut-turut.

Raksasa Turin itu tak pernah meraih Scudetto lima musim secara beruntun sejak tahun 1930-an. Sejauh ini, mereka sudah mengoleksi empat gelar juara dalam empat musim terakhir dan Bonucci ingin sejarah baru tercipta.

I Bianconeri pun mampu kembali ke perburuan gelar juara setelah mengalami musim 2015-2016 dengan kurang meyakinkan. Sempat terdampar di peringkat 15, skuat asuhan Massimiliano Allegri itu kini menghuni posisi dua dengan 39 poin, tertinggal dua poin dari sang pemuncak klasemen, Napoli.

"Persaingan di liga akan tetap terbuka sampai akhir. Orang yang menyatakan Juventus sudah terlempar dari perburuan gelar juara kini terdiam. Kini kami ingin mencatat sejarah klub, memenangkan Scudetto untuk kelima kalinya secara beruntun," ucap Bonucci kepada Premium Sport.

"Napoli merupakan tim rival paling berbahaya, bila dilihat dari gaya bermain, performa pada fase pertama. Belum lagi, mereka juga punya Gonzalo Higuain di lini depan," sambungnya.

Bonucci kemudian berkomentar terkait kans timnya pada 16 besar Liga Champions. Pada leg pertama, Juventus bakal menjamu Bayern Munchen di Juventus Stadium, 23 Februari 2016. Sementara itu pada pertemuan kedua giliran Juve yang melawat ke Allinz Arena, kandang Die Bayern, 16 Maret 2016.

"Saya pikir mereka tidak senang ketika mendapati nama Juventus dalam pengundian peserta. Kami tahu bisa mengontrol itu, bermain dengan respek tertinggi tanpa rasa ketakutan," imbuh Bonucci.

Sumber: Premium Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer