Sukses


Simpati Erick Thohir dan AC Milan untuk Korban Bom Sarinah

Bola.com, Milan - Ibukota Indonesia, Jakarta, diguncang teror bom dan insiden penembakan. Presiden Inter Milan, Erick Thohir, dan klub AC Milan menyampaikan rasa duka mendalam kepada para korban.

Enam ledakan terdengar sampai raduis 2 km di kawasan Sarinah, Jl MH Thamrin, Jakarta, Kamis (14/1/2016). Ledakan pertama terdengar sekitar pukul 10.30 WIB. Kemudian, ledakan kedua terdengar sekitar pukul 10.50 WIB, ledakan ketiga pukul 10.56, ledakan keempat pukul 10.58, ledakan kelima 11.00, dan ledakan keenam 11.02 WIB.

Dua ledakan terjadi di Starbucks. Kemudian, 1 ledakan di pos Polisi. Setelahnya, terjadi baku tembak dan dua bom meledak di mobil patroli tentara serta 2 mobil lainnya.

"Saya turut berduka cita untuk para korban dan keluarga. Menyedihkan rasanya melihat kota saya terguncang dan menderita akibat kejadian ini. Saya terkejut karena beberapa orang tak bersalah mengalami cedera dan bahkan kehilangan nyawa," ungkap Thohir.

"Saya menyampaikan rasa duka mendalam untuk para korban dan keluarga mereka. Semoga saja kejadian seperti ini, sama halnya dengan di Paris dan Istanbul, tak terulang," ia menambahkan.

Senada dengan Thohir, AC Milan juga menyampaikan rasa belasungkawa melalui Twitter resminya. "Tetap tegar Indonesia." disertai tagar #Jakarta #KamiTidakTakut.

Insiden bom sarinah sampai saat ini menelan 7 orang korban tewas. 5 korban tewas itu adalah pelaku teror dan 2 lainnya warga sipil.

Sumber: Inter Milan, Twitter

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer