Sukses


Bomber Palermo Beri Sinyal Ikuti Dybala ke Juventus

Bola.com, Palermo - Penyerang Palermo, Franco Vazquez mengisyaratkan bakal mengikuti langkah Paulo Dybala ke Juventus. Namun, dia menyerahkan nasibnya sepenuhnya ke tangan Palermo.

Pemain blasteran Italia dan Argentina itu dikabarkan diminati oleh tiga klub besar Serie A, AC Milan, Inter dan Juventus. Menurut data Transfermarkt, dia dibandrol 10 juta euro (Rp 151 miliar) oleh Palermo. Dalam sebuah wawancara, Vazquez mengisyaratkan bakal mengikuti jejak Paulo Dybala, mantan rekannya di Stadio Renzo Barbera ke Juventus.

Dybala sudah lebih dulu pindah ke Turin pada 1 Juli 2015 dengan biaya 32 juta euro (Rp483 miliar). Pemain berjuluk La Joya itu tampil menjanjikan dengan mencetak 12 gol dari 20 penampilan di Serie A.

"Untuk sekarang saya fokus untuk menjaga Palermo bertahan di kasta tertinggi. Setelah itu satu hari nanti saya ingin bermain bersama Dybala lagi. Dia adalah sahabat dan kami melakukan hal hebat bersama di Palermo," ucap Vazquez.

"Masa depan saya? Saya ingin bertahan hingga akhir musim. Saya tidak bisa memberikan jawaban apakah akan ke Juventus, Milan, Inter atau tim besar lainnya. Saya tidak tahu soal masa depan tapi presiden klub Maurizio Zamparini akan mengambil keputusan terbaik," lanjutnya. 

Vazquez kemudian berbicara terkait masa depannya bersama tim nasional Italia. Meski sempat mengundang kontroversi karena ia bukan pemain kelahiran negara Pizza, Antonio Conte tetap memanggilnya ke skuat Gli Azzurri. Pada 31 Maret 2015, Vazquez menjalani debutnya bersama tim Gli Azzurri saat ditahan imbang 1-1 oleh Inggris. Kala itu, ia menggantikan Eder pada menit ke-61.

"Tim nasional? Tentu saja saya berharap akan ada panggilan lagi. Saya menghormati keputusan Conte tetapi saya jelas ingin mengenakan baju Azzurri lagi," Franco Vazquez mengakhiri pembicaraan. 

Sumber: Gazzetta dello Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer