Sukses


Wasit Ini Minta Kartu Kuningnya Ditandatangani Ronaldinho

Bola.com, San Martini - Ronaldinho kini sudah jauh dari puncak kariernya. Meski demikian, pria asal Brasil itu tetap menjadi salah satu pesepak bola terpopuler di jagat lapangan hijau.

Seperti dilansir Metro, Ronaldinho memperkuat klub asal Ekuador, Barcelona de Ecuador pada pertandingan melawan San Martini, Jumat (29/1/2016). Di tengah-tengah pertandingan, tiba-tiba wasit menghampiri Ronaldinho dan mengeluarkan kartu kuning.

Namun, dia melakukannya bukan untuk menghukum Ronaldinho, melainkan meminta agar pria berusia 35 tahun itu menandatangani kartu kuning miliknya. Pertandingan akhirnya dimenangkan oleh Barcelona de Ecuador dengan skor 4-3.

"Menyenangkan menerima perhatian dari penggemar, jadi saya sangat bahagia. Saya akan membalas perhatian yang mereka berikan, dengan cara terbaik yang paling memungkinkan," kata Ronaldinho.

Ronaldinho saat ini tidak punya klub. Dia terakhir kali berkarier dengan Fluminense pada 11 Juli 2015 di liga Brasil. Namun, Ronaldinho hanya bertahan tiga bulan bersama Fluminense setelah dipecat pada Selasa (29/9/2015) waktu setempat karena dianggap tidak memberikan kontribusi signifikan.

"Saya tak ingin pensiun. Saya ingin bermain sedikit lagi. Ada banyak hal baik yang akan terjadi pada 2016. Setelah karnaval, kita lihat saja apa yang bakal terjadi," Ronaldinho menambahkan.

Sumber: Metro

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer