Sukses


Juventus Peringatkan Chelsea untuk Jauhi Allegri

Bola.com, Turin - Juventus memperingatkan Chelsea untuk tak melanjutkan spekulasi soal kepindahan Massimiliano Allegri pada bursa transfer musim panas 2016. CEO Juve, Giuseppe Marotta, menegaskan jika pelatih 48 tahun itu akan tetap bertahan di Turin.

Nama Massimiliano Allegri belakangan ini masuk dalam jajaran calon manajer Chelsea. Prestasi Allegri yang sukses memberikan gelar ganda untuk Juventus pada musim lalu menjadi alasan The Blues berniat mengamankan jasanya pada awal musim depan.

Chelsea sempat diklaim sudah menyodorkan kontrak berdurasi tiga tahun kepada pelatih asal Italia tersebut. Selain itu, The Londoners juga menyiapkan gaji besar untuk Allegri yakni senilai 10 juta euro atau setara Rp 151 miliar per musim.

"Kami punya sebuah hubungan yang baik dengan Allegri. Hubungan di antara sesama manusia tentu jauh lebih penting dari ikatan kontrak," kata Marotta.

"Bersama Allegri, tim sudah tampil baik dan memiliki perkembangan yang bagus. Sekarang adalah momen krusial musim ini, jadi kami harus fokus pada hal itu. Jadi, saya menentang adanya pelatih yang diatur untuk meninggalkan klub ini," ucap Marotta.

Sebelumnya, Allegri juga menertawakan rumor kepindahannya ke Stamford Bridge. Allegri mengaku bahagia bersama Juventus dan akan menghormati kontraknya.

"Tawaran 10 juta euro per tahun dari Chelsea? Itu membuat saya tertawa. Saya memiliki kontrak bersama Juventus hingga 2017 dan saya bahagia di sini," kata Allegri.

Berkat tangan dingin Massimiliano Allegri, Juventus yang sampat terseok-seok pada awal musim 2015-2016, kini berhasil menempati peringkat dua klasemen sementara Serie A dengan nilai 54 hasil dari 24 laga. Mereka hanya tertinggal dua poin dari Napoli yang berada di posisi tertas. 

Sumber: Bleacher Report, London Evening Standard

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Inisialisasi Video

Video Populer

Foto Populer