Sukses


Futsal Euro 2016: Hajar Azerbaijan, Rusia Jumpa Serbia di 4 Besar

Bola.com, Belgrade - Tim nasional Futsal Rusia lolos ke semifinal Piala Eropa Futsal 2016 setelah menghajar Azerbaijan, 6-2, pada pertandingan perempat final, di Belgrade Arena, Selasa (9/2/2016). Pada babak empat besar, Rusia akan menantang tuan rumah, Serbia. 

Tidak butuh waktu lama bagi Rusia untuk unggul pada pertandingan ini. Laga baru berjalan tujuh menit, Sergei Abramov sudah membobol gawang Azerbaijan. Namun, satu menit berselang, mampu menyamakan kedudukan menjadi 1-1.

Pada menit ke-15, upaya Rusia untuk kembali unggul berbuah manis setelah bola hasil tendangan Romulo bersarang ke gawang lawan. Setelah itu, giliran Abramov dan Eder Lima yang memperbesar keunggulan menjadi 4-1 pada menit ke-25 dan 26.

Ajerbaijan sempat memperkecil kedudukan menjadi 2-4 melalui gol Augusto pada menit ke-29. Namun, Rusia tampil garang dengan mencetak dua gol tambahan melalui aksi memikat Eder Lima pada menit ke-39 dan 40.

Rusia akan menatang Serbia, pada babak empat besar, di Belgrade Arena, Kamis (11/2/2016). Sementara itu, pada semifinal lainnya, Spanyol akan melawan pemenang pertandingan Kazakhtan melawan Italia. 

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer