Sukses


Ronaldo: Peluang Madrid Menang Lawan Roma 50:50

Bola.com, Roma - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, mengomentari laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions melawan AS Roma, Kamis (17/2/2016) dini hari WIB. Ronaldo menilai kedua tim memiliki peluang sama besar untuk meraih kemenangan.

 

AS Roma dalam kepercayaan diri yang tinggi sejak diasuh oleh Luciano Spalletti. Klub ibu kota Italia itu meraih kemenangan beruntun empat laga terakhir mereka di Serie A. Roma menang melawan Frosinone, Sassuolo, Sampdoria, dan Carpi.

Hal itulah yang menjadi pertimbangan Ronaldo laga melawan Roma di Stadio Olimpico akan berlangsung sulit. Meski begitu, Ronaldo menilai timnya sudah melakukan sejumlah persiapan untuk meraih hasil positif dalam laga tersebut.

Pasalnya, bersama pelatih Zinedine Zidane, Madrid kembali menunjukkan tajinya. Los Blancos belum terkalahkan dalam enam laga terakhir mereka di La Liga dengan rincian lima kemenangan dan satu hasil imbang. Madrid juga tampil superior dengan mencetak 23 gol dan hanya kebobolan lima gol.

"Tim ini bermain dengan baik dan sudah melakukan pekerjaan yang bagus. Kami telah berlatih dan bermain dengan baik serta mencetak banyak gol," kata Ronaldo.

"Tetapi, peluang kami memenangi pertandingan mungkin 50:50 sekarang. Namun, ketika pertandingan dimulai nanti angka tersebut mungkin akan berubah. Kami harus menunggu dan melihat," ucap bintang berpaspor Portugal tersebut.

Kedua tim telah bertemu sebanyak delapan kali pada ajang Liga Champions. Real Madrid sedikit lebih unggul dengan memetik empat kemenangan. Sementara itu, AS Roma tiga kali menang. satu laga lainnya berakhir imbang.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer