Sukses


Mancini Ungkap Kunci Sukses Inter Bungkam Sampdoria

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan, kunci sukses timnya mengalahkan Sampdoria 3-1, di Giuseppe Meazza, Sabtu (20/2/2016), adalah bermain dengan kompak. 

Kemenangan La Beneamata ditentukan gol Danilo D'Ambrosio pada menit ke-23, Joao Miranda (57') dan Mauro Icardi 73'. Adapun gol Sampdoria dicetak Fabio Quagliarella (90+3'). 

Menurut catatan Lega Serie A, sepanjang pertandingan, Inter menguasai bola sebesar 44 persen dan menciptakan tiga peluang emas dari enam usaha, sementara Sampdoria melepaskan tiga tembakan akurat dari 11 percobaan.

"Kami menuai tiga poin dan ini bagus. Kami bermain kompak dan tak membiarkan peluang Sampdoria menjadi gol. Saya mengatakan kepada para penyerang, mereka bermain terlalu melebar pada babak pertama. Seharusnya mereka bisa lebih rapat sehingga bisa berkombinasi," ungkap Mancini.

Inter sementara berada di peringkat keempat klasemen Serie A dengan poin 48, atau tertinggal 10 angka dari Juventus di puncak klasemen. Pada laga berikutnya, Icardi dan kawan-kawan bakal menantang La Vecchia Signora di Juventus Stadium, Senin (29/2/2016) dini hari WIB. 

"Terlepas dari momen yang sulit, saya puas meski untuk keluar dari situasi ini tak bisa dengan hanya meraih satu kemenangan. Terkait performa, Inter harusnya bisa tampil lebih bagus lagi, tetapi butuh beberapa kemenangan agar bisa mengembalikan kepercayaan diri," lanjut Mancio.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer