Sukses


Hasil Undian Copa America 2016: Argentina Masuk Grup Neraka

Bola.com, Santa Clara Proses pengundian babak penyisihan Grup Copa America Centenario 2016 telah selesai pada Minggu (21/2/2016) waktu setempat. Timnas Argentina tergabung dalam grup neraka.

 

Dua finalis Copa America edisi sebelumnya, Argentina dan Cile, tergabung di Grup D. Dua tim lainnya yang juga berada di grup ini adalah Panama dan Bolivia. Argentina dan Cile langsung berhadapan pada partai pertama yang berlangsung di Levi's Stadium, Santa Clara, (6/6/2016).

Argentina menyerah dengan skor 1-4 pada babak adu penalti saat menghadapi Cile di partai pamungkas Copa America 2015. Kala itu, keempat algojo Cile sukses melaksanakan tugasnya dengan baik. Sementara itu, Gonzalo Higuain dan Ever Banega menjadi penendang gagal di kubu Argentina.

Ini menjadi gelar internasional perdana yang diraih La Roja. Namun, sekarang Chile sudah tak dilatih Jorge Sampaoli. Sampaoli sudah mengundurkan diri dan digantikan Juan Antonio Pizzi.

Sementara itu, Timnas Brasil kemungkinan besar takkan menemui hambatan berarti untuk melangkah ke babak perempat final Copa America 2016. Pasalnya, Brasil hanya bertemu dengan tim-tim yang relatif tak cukup kuat seperti Ekuador, haiti, dan Peru.

Tuan rumah Amerika Serikat (AS) tergabung di Grup A bersama Kolombia, Kosta Rika, dan Paraguay. AS melakoni laga pertama dengan berhadapan melawan Kolombia di Levi's Stadium (3/6/2016).

Hasil Undian Fase Grup Copa America 2016:

Grup A: Amerika Serikat, Kolombia, Kosta Rika, Paraguay

Grup B: Brasil, Ekuador, Haiti, Peru

Grup C: Meksiko, Uruguay, Jamaika, Venezuela

Grup D: Argentina, Cile, Panama, Bolivia

Sumber: Independent

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer