Sukses


Khedira: Juventus Masih Punya Kans Singkirkan Bayern

Bola.com, Turin - Juventus hanya mampu bermain imbang 2-2 saat menjamu Bayern Munchen di Juventus Stadium pada laga leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Gelandang Si Nyonya Tua, Sami Khedira, menilai timnya memiliki kans untuk mengalahkan Bayern pada leg kedua.

Juventus tertinggal dua gol lebih dulu melalui aksi Thomas Muller (43') dan Arjen Robben (55'). Namun, klub asal Italia itu berhasil mencetak dua gol balasan melalui aksi Paulo Dybala (63') dan Stefano Sturaro (76').

"Ini adalah Liga Champions dan ini adalah pertandingan besar. Saya pikir kita melihat dua tim besar bermain. Bayern Munchen adalah tim yang fantastis, tetapi pada babak kedua kami membuat permainan yang bagus. Pertandingan yang baik untuk para pemain dan juga suporter," kata Khedira.

"Kami harus meraih kemenangan di Allianz Arena untuk melaju ke babak selanjutnya. Itu akan sangat sulit, tetapi tak ada yang mustahil," ucap Khedira.

Statistik UEFA mencatat bahwa Bayern Munchen memiliki 64 persen penguasaan bola. The Bavarian memiliki 14 peluang dan enam di antaranya menemui sasaran. Adapun, Juventus sembilan kali mengancam gawang Bayern.

Hasil ini memperpanjang puasa kemenangan Bayern Munchen di laga tandang. The Bavarian gagal meraih kemenangan di lima laga tandang terakhir pada ajang Liga Champions, dengan rincian dua kali imbang dan tiga kali kalah.

Juventus ganti bertandang ke markas Bayern Munchen, Stadion Allianz Arena, pada laga leg kedua babak 16 besar Liga Champions (16/3/2016). Untuk lolos ke babak perempat final, Juve harus menang dengan skor 1-0.

Sumber: BT Sport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer