Sukses


Momen Messi dan Suarez Jemput Anak di Sekolah

Bola.com, Barcelona - Dua striker BarcelonaLionel Messi dan Luis Suarez, ternyata tak hanya kompak di lapangan. Di luar lapangan, Messi dan Suarez juga kerap terlihat pergi bersama-sama.

Momen tersebut terekam saat Messi dan Suarez berada di salah satu sekolah internasional, di Gava, Kamis (25/2/2016). Messi dan Suarez berbarengan menjemput anak mereka yang bersekolah di sana.

Seperti yang dilansir Sport, Messi dan Suarez tak masalah membawa tas anaknya masing-masing. Messi juga menggendong Thiago (3 tahun), sementara Suarez menggandeng tangan Benjamin (2 tahun).

Messi dan Suarez juga ditemani kedua pasangan mereka, yakni Antonella Rocuzzo dan Sofia Balbi. Namun, Antonella dan Sofia menunggu mereka di luar sekolah. Sofia terlihat menjaga anak perempuan Suarez, Delfina, yang berada di kereta bayi.

Keluarga Messi dan Suarez tinggal berdekatan di wilayah Castelledefels. Mereka sering bepergian bersama-sama saat libur latihan. Selain Messi dan Suarez, Neymar juga tinggal di daerah Castelledefels. Neymar menempati bekas rumah pemain Barcelona, Ronaldinho.

Pelatih Barcelona, Luis Enrique, meliburkan skuat setelah berlaga kontra Arsenal pada leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Rabu (24/2/2016) dini hari WIB. Skuat Barcelona akan kembali berlatih pada Jumat (26/2/2016). Barcelona bakal melanjutkan musim ini melawan Sevilla di Camp Nou, Barcelona, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.

Sumber: Sport

Video Populer

Foto Populer