Sukses


Takluk dari Juventus, Inter Milan Tetap Kalem

Bola.com, Turin - Gelandang Inter Milan, Felipe Melo, meminta rekan setimnya tak patah semangat setelah takluk 0-2 dari Juventus pada laga pekan ke-27 Serie A, Senin (29/2/2016) dini hari WIB.

 

Inter Milan harus pulang dengan kepala tertunduk setelah gagal membawa pulang poin dalam lawatannya ke Juventus Stadium, markas Juventus. Hal itu terjadi setelah Leonardo Bonuci dan Alvaro Morata mencetak gol dan membuat laga berakhir dengan kemenangan La Vecchia Signora.

Kekalahan tersebut membuat Inter tertahan di posisi kelima klasemen dengan nilai 48 poin. Pasukan Roberto Mancini itu tertinggal 13 poin dari Juventus yang semakin kokoh di puncak klasemen.

Meski begitu, Felipe Melo meminta timnya untuk tetap semangat. Pemain asal Brasil itu menyuarakan kebangkitan Nerazzurri untuk kembali ke jalur kemenangan.

"Kami awalnya mampu bermain dengan baik sebelum gol pertama tercipta. Lalu, pada akhir laga kami memberikan mereka dua hadiah," kata Melo.

"Sekarang, kami harus kembali ke jalur kemenangan secepat mungkin. Kami tak punya waktu untuk meratapi kekalahan ini. Kami harus bekerja untuk bangkit," ucap pemain berusia 32 tahun itu.

Setelah laga ini, kedua tim akan kembali berjumpa pada laga leg 2 semifinal Coppa Italia (2/3/2016). Pada laga sebelumnya, La Beneamata dipaksa menelan kekalahan 0-3 dari klub asal Turin tersebut.

"Kami punya jadwal melawan Juventus di Coppa Italia. Kami harus memberikan segalanya bahkan meski laga tersebut tak mudah. Setelah itu, ada dua pertandingan kandang di Serie A," ujar Felipe Melo.

Sumber: Inter Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer