Sukses


Mancini Bidik Posisi AS Roma dan Sebut Otak Llajic Bermasalah

Bola.com, Milan Pelatih Inter Milan, Roberto Mancini, mengungkapkan targetnya musim ini adalah membawa Nerazzurri menempati posisi tiga besar, yang saat ini ditempati AS Roma. Don Mancio juga menyebut otak anak asuhnya, Adem Ljajic, bermasalah. 

 

Inter menaklukan Palermo 3-1 pada laga lanjutan Serie A Italia di Giuseppe Meazza, Senin (7/3/2016) dini hari WIB. Inter unggul lebih dulu melalui tembakan jarak jauh Ljajic pada menit ke-11.

Kemudian, I Nerazzurri memperlebar keunggulannya melalui gol Mauro Icardi (23') dan Ivan Perisic (54'). Sementara itu, gol hiburan tuan rumah di cetak lewat Franco Vazquez di akhir babak pertama.

Kemenangan ini membuat asa La Beneamata untuk berlaga di Liga Champions masih terbuka. Inter berada di peringkat kelima dengan mengoleksi 51 poin. Tim milik pengusaha asal Indonesia Erick Thohir itu terpaut lima poin dari AS Roma yang menghuni tempat ketiga.

"Saya tidak yakin apakah itu akan menjadi pertandingan yang menentukan, karena masih ada 10 pertandingan tersisa untuk dimainkan. Apa pun masih mungkin terjadi," kata Mancini.

"Kami menciptakan berberapa harapan besar pada awal musim, meskipun kami sadar tidak memiliki banyak pemain yang mampu mempertahankan puncak klasemen. Target kami di akhir musim adalah tempat ketiga dan kami masih berada di jalur yang benar," sambungnya.

Di sisi lain, Adem Llajic mampu tampil impresif pada laga tersebut. Menurut catatan whoscored, pemain asal Serbia itu mampu membuat dua tembakan ke arah gawang. Akurasi umpan sukses Ljajic mencapai angka 86 persen. Hal itu membuatnya mendapat nilai performa sebesar 7,76.

Sejak dipinjam dari AS Roma pada 31 Agustus 2015, pemain berkebangsaan Serbia itu menciptakan empat gol dari 21 pertandingan.

"Saya sungguh menyukai permainan Ljajic dan dia tahu itu. Akan tetapi, terkadang dia berlatih dengan sikap yang tidak benar. Kemampuannya sangat baik, tapi otaknya memiliki masalah. Dia terkadang harus beristirahat untuk memulihkan kondisinya," kata pelatih asal Italia itu.

"Seorang pemain yang memiliki kualitas seperti dirinya akan selalu membuat perbedaan di pertandingan penting, seperti yang dilakukannya malam ini," [Roberto Mancini](2452646 "Roberto Mancini") mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer