Sukses


Pailit, Parma Berencana Jual Markas Latihan

Bola.com, Parma Nasib buruk Parma bagaikan tidak ada habisnya. Tim yang bermarkas di Ennio Tardini Stadium itu dikabarkan telah menjual tempat latihannya, yang berbasis di kota Collecchio.

 

Parma saat ini telah bermain di liga Serie D Italia. Krisis keuangan dan banyaknya hutang yang membelit, membuat mantan klub Hernan Crespo itu harus terlempar ke divisi keempat pada kompetisi sepak bola asal Italia tersebut.

Lalu, setelah menerima serangkaian hal negatif, pihak manajemen klub akhirnya berinisitatif untuk mengganti nama klub menjadi Parma Calcio 1913, setelah sebelumnya bernama Parma FC. Hal itu lantaran pihak manajemen ingin memulai era yang baru.

Bahkan, Parma juga telah membeli kembali beberapa trofi yang sebelumnya telah dijual. Jika dirincikan, pihak manajemen kembali mendapatkan trofi Piala Winner (1993), Piala Super Eropa (1994), dan Piala UEFA (1999).

Akan tetapi, segala sesuatu memang tidak selalu seperti yang diharapakan. Parma kembali terbelit situasi keuangan pelik. Mereka pun berencana melelang pusat latihan. Menurut kabar yang dilansir Gazzetta World (5/3/2016), Parma akan memulai lelang itu per 28 April 2016.

Parma akan membuka harga sebesar 9,9 juta Euro, atau sebesar Rp 149 miliar. Meski pihak klub memiliki opsi untuk menolak penjualan, mereka terancam diusir dari tempat latihan tersebut, jika gagal memenuhi pembayaran yang telah jatuh tempo 30 hari setelah tanggal pelelangan.

Sumber: Gazzetta World

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer