Sukses


Waspada jika Ingin Beli Tiket Piala Eropa 2016

Bola.com, Nyon - Asosiasi Sepak Bola Eropa (UEFA) meminta agar para suporter tim peserta mewaspadai peredaran tiket pertandingan putaran final Piala Eropa 2016 palsu.

Putaran final Piala Eropa 2016 bakal mempertandingkan total 51 laga. Partai pembuka antara Prancis melawan Romania akan digelar di Stade de France, Saint-Denis, Prancis, pada 10 Juni, sementara partai final akan berlangsung pada 10 Juli mendatang di stadion yang sama.

Sesi pertama pemesanan tiket resmi UEFA sudah berlangsung pada 14 Desember 2015 hingga 18 Januari. Tiket termurah pertandingan penyisihan grup dibanderol 25 euro (sekitar Rp 361 ribu), sedangkan tiket termahal sebesar 1450 euro (sekitar Rp 2,1 juta).

"UEFA meminta seluruh suporter sepak bola untuk menahan diri membeli tiket, paket wisata, atau terbuai dengan keramahan penjual, agen, atau website tidak sah, yang bisa membuat tiket tersebut mungkin palsu sehingga Anda tidak akan diizinkan masuk ke dalam stadion," demikian pernyataan UEFA.

"Kami bekerja sama dengan otoritas Prancis untuk memerangi tiket berbagai kegiatan Euro 2016 palsu dan kami tidak akan ragu mengambil tindakan hukum terhadap orang-orang yang terbukti melanggar prasyarat dan kondisi penjualan tiket," lanjut pernyataan tersebut.

Menurut UEFA, tiket resmi Piala Eropa 2016 hanya dijual pada portal Euro2016.com. Sesi kedua pemesanan tiket pun sudah dibuka per hari ini (9 Maret). Dalam portal itu dijual berbagai macam jenis tiket, di antaranya tiket per pertandingan, Follow My Team, dan Accessibility Ticket.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer