Sukses


Spanyol Ada Madrid Vs Barcelona, Inggris Punya Liverpool Vs MU

Bola.com, Liverpool - Mantan pemain Barcelona, Luis Garcia, menilai laga leg pertama 16 besar Liga Europa antara Liverpool melawan Manchester United (MU), di Anfield, Kamis (10/3/2016), akan berlangsung menarik. Menurutnya, partai tersebut mirip seperti laga El Clasico di Spanyol antara Real Madrid versus Barcelona. 

Pada musim ini, MU dan Liverpool sudah bertemu dua kali. Jordan Henderson dkk menyerah 1-3 di Old Trafford pada 12 September 2015, dan takluk 0-1 ketika tampil di hadapan publik sendiri pada 17 Januari 2016.

"Saya berpikir ini adalah Clasico dari Inggris. Itu adalah laga yang fantastis, dan ini adalah salah satu pertandingan yang sudah sangat dinanti oleh para suporter," kata Garcia.

"Kedua tim memiliki kesempatan besar untuk mendapatkan satu tempat di Liga Champions musim depan. Sebab, memenangi turnamen Liga Europa adalah satu-satunya kesempatan bagi mereka, karena untuk mendapat posisi keempat di Premier League sangat sulit," tambahnya.

Kemenangan akan sangat berarti penting bagi kedua tim untuk lolos ke Liga Champions musim depan. MU saat ini berada di posisi keenam dengan raihan 47 poin, terpaut tiga poin dari Manchester City yang menghuni tempat keempat, atau batas akhir zona Liga Champions.

Sementara itu, Liverpool yang berada satu posisi di bawah MU, meraih 47 poin dari 29 pertandingan. Pada pertandingan terakhir pada ajang Premier League, The Red Devils kalah 0-1 dari West Bromwich Albion, sementara Liverpool meraih kemenangan 2-1 atas Crystal Palace. 

Sumber: Four Four Two

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.
    Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern

    Manchester United

  • Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions
    Liga Europa adalah ajang kompetisi bergengsi kedua di daratan Eropa setelah Liga Champions

    Liga Europa

  • Dunia

Video Populer

Foto Populer