Sukses


Brussels Diteror Bom, Venue Laga Belgia Vs Portugal Pindah

Bola.com, Brussels - Federasi Sepak Bola Belgia (KBVB), melalui situs resminya, Rabu (23/3/2016), mengonfirmasi, akan mengambil alih status tuan rumah untuk pertandingan uji coba antara Belgia melawan Portugal, Rabu (29/3/2016). 

Laga tersebut awalnya bakal digelar di Brussels. Namun, KBVB melarang pertandingan itu dihelat di Belgia setelah terjadi ledakan bom di bandara dan stasiun kereta bawah tanah di Brussels, Selasa (22/3/2016), yang memakan puluhan korban jiwa. 

"Mengingat peristiwa dramatis kemarin, dalam situasi sulit untuk mengelar event dengan aman karena sedang berada dalam tingkat empat teror nasional, pertandingan melawan Portugal tidak akan digelar di Brussels pada Rabu mendatang," demikian pernyataan resmi KBVB. 

"Hal ini sudah diputuskan hari ini melalui koordinasi dengan pihak berwajib dan Federasi Sepak Bola Portugal (FPF). Direktur KBVB telah, dengan kesepakatan antar pelatih timnas, memutuskan menerima proposal dari FPF untuk memainkan laga ini di Leiria, pada waktu yang bersamaan."

"KBVB menghargai ketersediaan, fleksibilitas, dan solusi yang ditawarkan FPF. FPF menyatakan bakal mendukung penuh aksi solidaritas dengan KBVB dalam situasi sulit ini. Sore ini, para pemain timnas Belgia akan berlatih secara tertutup di King Boudouin Stadium," lanjut pernyataan tersebut. 

Sumber: KBVB

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer