Sukses


AC Milan Tumbang di Markas Atalanta

Bola.com, Atalanta -
Gol cepat Luiz Adriano gagal membawa AC Milan meraih kemenangan saat bertandang ke markas Atalanta, Stadion Atleti Azzurri D'Italia, Minggu (3/4/2016). Milan tumbang dengan skor tipis 1-2.

 

Dua gol Atalanta dicetak Mauricio Pinilla pada menit ke-44 dan Alejandro Gomez (62'). Kekalahan ini membuat AC Milan berada di posisi keenam klasemen sementara Serie A dengan 49 poin. Atalanta berada di posisi ke-12 dengan 36 poin.

AC Milan tampil dengan mengandalkan duet Luiz Adriano dan Carlos Bacca di lini serang dalam balutan formasi 4-4-2. Sementara itu, tuan rumah Atalanta mengandalkan Mauricio Pinilla sendiri di depan dalam skema 4-5-1.

Milan unggul cepat pada menit kelima. Guglielmo Stendardo menyentuh bola di kotak terlarang dan wasit langsung menunjuk titik putih. Luiz Adriano yang tampil sebagai algojo mampu mengonversinya menjadi gol.

Milan kembali mengancam pada menir ke-26. Tembakan kaki kiri Andrea Bertolacci dari luar kotak penalti masih sedikit tinggi di atas mistar gawang Atalanta.

Atalanta mampu menyamakan kedudukan pada menit ke-44. Umpan tandukan Andrea Masiello dalam situasi sepak pojok dikonversi oleh Mauricio Pinilla lewat sontekan kaki kanan. Skor 1-1 bertahan hingga laga babak pertama usai.

Atalanta berbalik unggul pada menit ke-62. Marten de Roon mengirimkan umpan pendek dan disambut tembakan kaki kanan Alejandro Gomez ke pojok kiri gawang. Atalanta memimpin 2-1.

Atalanta kembali mendapatkan peluang pada menit ke-79. Tembakan kaki kiri Alessandro Diamanti dari luar kotak penalti masih mampu ditepis oleh kiper AC Milan Gianluigi Donnarumma. Kemenangan 2-1 Atalanta bertahan hingga laga usai.

Susunan Pemain:

Atalanta: 57-Marco Sportiello; 2-Guglielmo Stendardo, 5-Andrea Masiello, 29-Gabriel Paletta, 93-Boukary Drame; 10-Alejandro Gomez, 15-Marten de Roon (8-Guilio Migliaccio 78'), 21-Luca Cigarini, 23-Alessandro Diamanti (77-Cristian Raimondi 82'), 27-Jasmin Kurtic; 51-Mauricio Pinilla.

Pelatih: Eduardo Reja

AC Milan: 99-Gianuluigi Donnarumma; 13-Alessio Romagnoli, 17-Cristian Zapatan, 20-Ignazio Abate, 31-Luca Antonelli; 2-Mattia De Sciglio, 18-Riccardo Montolivo, 28-Giacomo Bonaventura, 91-Andrea Bertolacci (16-Andrea Poli 77'); 9-Luiz Adriano (45-Mario Balotelli 58'), 70-Carlos Bacca.

Pelatih: Sinisa Mihajlovic

Wasit: Gianluca Rocchi

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer