Sukses


Giorgio Chiellini Lagi-lagi Absen Bela Juventus

Bola.com, Turin - Giorgio Chiellini lagi-lagi harus absen memperkuat Juventus, kali ini karena dihantam cedera paha. Akibat cedera tersebut, Chiellini harus menepi hingga 20 hari ke depan.

Penggawa timnas Italia tersebut sempat mengalami cedera betis ketika Juve meraih kemenangan 2-0 atas Inter Milan dalam laga pekan ke-27 Serie A, 29 Februari 2016. Bagi Chiellini, itu adalah cedera kambuhan yang sempat dialaminya pada awal Februari 2016.

Alhasil, pemain 31 tahun tersebut tidak dapat membela I Bianconeri dalam beberapa pertandingan, termasuk ketika menelan kekalahan 2-4 dari Bayern Munchen dalam laga leg kedua 16 besar Liga Champions, 17 Maret 2016.

Setelah menjalani serangkaian pemulihan, kondisi Chiellini mulai membaik. Dia pun bermain sejak menit awal saat Juventus menang 1-0 atas Empoli dalam laga pekan ke-31 Serie A di Juventus Stadium, Minggu (3/4/2016) dini hari WIB.

Akan tetapi, Giorgio Chiellini harus ditarik keluar lapangan dan digantikan Juan Cuadrado pada menit ke-54. Chiellini terpaksa digantikan Cuadrado karena mengalami masalah pada pahanya.

"Setelah harus keluar dari lapangan pada babak kedua dalam kemenangan Juventus atas Empoli, Sabtu malam, Giorgio Chiellini menjalani pemeriksaan medis sore ini, yang mengungkapkan adanya sobekan tingkat pertama pada otot paha kanannya," bunyi pernyataan resmi Juventus.

"Dia akan absen memperkuat Juventus sekitar 20 hari."

Bakal absen selama tiga pekan, Giorgio Chiellini akan melewatkan sejumlah laga penting yang akan dijalani Juventus, mulai dari duel melawan AC Milan (10 April 2016), Palermo (17 April 2016), Lazio (21 April 2016), dan Fiorentina (25 April 2016).

Sumber: Juventus

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

  • Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.
    Pemain sepak bola asal Italia yang bermain untuk tim nasional Italia dan klub sepak bola Juventus.

    Giorgio Chiellini

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia
    Serie A adalah sebuah divisi tertinggi liga sepak bola di Italia

    Serie A

Video Populer

Foto Populer