Sukses


Man City Waspadai Misi Terselubung PSG di Stadion Etihad

Bola.com, Paris - Gelandang Manchester City, Kevin De Bruyne, mengakui timnya susah payah menahan imbang Paris Saint-Germain dalam leg pertama perempat final Liga Champions. Meski berbekal gol tandang, De Bruyne mengingatkan City untuk tak lengah pada pertemuan kedua di Stadion Etihad.

Melawat ke markas PSG di Parc des Princes, Kamis (7/4/2016) dini hari WIB, The Citizens mampu meraih hasil sama kuat 2-2. City lebih dulu membuka keunggulan melalui Kevin De Bruyne pada menit ke-36.

Namun, PSG kemudian bangkit dan membalikkan keadaan melalui gol Zlatan Ibrahimovic (41') dan Adrien Rabiot (59'). Beruntung bagi Man City, Fernandinho berhasil mencetak gol penyeimbang pada menit ke-72.

Dengan hasil tersebut, Manchester City hanya butuh skor imbang tanpa gol saat gantian menjamu Les Parisiens di Stadion Etihad, 12 April 2016, demi lolos ke semifinal. Akan tetapi, De Bruyne menilai hal tersebut bukan perkara mudah.

"Laga tersebut berlangsung sulit tetapi itulah laga yang kami harapkan. Kami menunjukkan banyak karakter dan tim ini melakukannya dengan baik terutama di lini pertahanan," ucap De Bruyne.

"Kami merasa bisa lolos ke babak selanjutnya dalam laga kandang tetapi kami sadar duel nanti akan berlangsung sulit. PSG akan menyambangi Manchester untuk mencetak gol dan masih ada 90 menit yang harus dimainkan," kata De Bruyne.

Presiden PSG, Nasser al-Khelaifi, yakin klubnya mampu meraih hasil positif pada pertemuan kedua nanti. Penguasaha asal Qatar itu menegaskan PSG datang ke Stadion Etihad untuk meraih kemenangan.

"Kami harus pergi ke Manchester untuk menang. Saya sangat yakin kami mampu melakukannya pada leg kedua. Para pemain akan berjuang sejak menit pertama sampai akhir untuk menang atas Manchester City dan lolos," tegas Al-Khelaifi.

Sumber: Sportsmole, Paris Saint-Germain

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer