Sukses


Hasil Undian Semifinal Liga Champions: City Tantang Madrid

Bola.com, Nyon - Proses pengundian babak semifinal Liga Champions telah dilakukan pada Jumat (15/4/2016) siang waktu setempat. Bertempat di markas UEFA di Nyon, Swiss, hasil undian mempertemukan Manchester City melawan Real Madrid. Sementara itu, Bayern Munchen akan menantang Atletico Madrid.

 Baca Juga

Ambisi Manchester City untuk meraih gelar juara Liga Champions untuk pertama kalinya akan mendapatkan ujian besar. Pasalnya, The Citizens akan ditantang Real Madrid pada laga semifinal.

Sergio Aguero dkk lebih dulu menjamu Los Blancos di Stadion Etihad (26/4/2016). Lalu, pasukan Manuel Pellegrini balik bertandang ke Santiago Bernabeu pada leg kedua (4/5/2016).

City dan Madrid terakhir berjumpa pada fase grup Liga Champions musim 2012-2013. Ketika itu Madrid sukses meraih kemenangan 3-2 melawan City di Bernabeu dan bermain imbang 1-1 di Etihad.

Pada laga lainnya, Bayern Munchen  berjumpa dengan Atletico Madrid. Pasukan Pep Guardiola itu bertandang ke Vicente Calderon (27/4/2016) pada leg pertama, sebelum akhirnya menjamu Los Rojiblancos di Allianz Arena (3/5/2016).

Pertemuan ini menjadi yang kedua bagi Bayern dan Atletico. Pertemuan pertama mereka terjadi pada final Piala Champions musim 1973-1974 (kini Liga Champions). Ketika itu, Bayern menang dengan skor telak 4-0.

Berikut hasil undian semifinal Liga Champions:

Manchester City Vs Real Madrid

Atletico Madrid Vs Bayern Munchen

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer