Sukses


Dibidik Leicester City, Totti Lebih Tertarik Hijrah Amerika?

Bola.com, Roma - Penyerang AS Roma, Francesco Totti, dilaporkan Sky Sports Italia pada Selasa (19/4/2016), pemain asal Italia itu membuka peluang untuk mencicipi atmosfer North American Soccer League (NASL) bersama klub New York Cosmos. Padahal, Leicester City sebelumnya tertarik mengamankan jasa pemain berjuluk Pangeran Roma itu.

 

Kontrak Totti bersama AS Roma akan berakhir pada pengujung musim 2015-2016. Hingga kini, belum ada rencana dari klub Italia itu untuk memperpanjang durasi kerja pesepak bola berusia 39 tahun tersebut.

Roma memang tak bisa menjamin untuk memberi Totti perpanjangan kontrak. Direktur Umum Roma, Mauro Baldissoni, mengatakan pihaknya masih akan menunggu pertemuan antara Presiden klub, James Palotta, dengan pemilik nomor punggung 10 itu.

Kegamangan masa depan Totti membuat Leicester City berminat memboyongnya ke Premier League. Pasukan Claudio Ranieri musim depan hampir dipastikan berlaga di Liga Champions dan membutuhkan sosok pemain berpengalaman.

The Foxes siap memberi tawaran kontrak berdurasi satu tahun kepada Totti. Namun, pemain yang sudah 24 tahun berkarier bersama itu tampaknya lebih tertarik mencoba peruntungan di luar Eropa. Totti berminat untuk bergabung bersama klub asal Amerika, New York Cosmos.

Francesco Totti merupakan pemain asli binaan akademi AS Roma. Suami dari Ilary Blasi tercatat sudah mengoleksi 293 gol dan 111 assist dalam 723 pertandingan.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer