Sukses


Fernando Torres Berpeluang Kembali Bela Timnas Spanyol

Bola.com, Madrid - Penyerang Atletico Madrid, Fernando Torres, mendapatkan kabar baik. Pemain berusia 32 tahun itu berpeluang kembali membela tim nasional Spanyol di Piala Eropa 2016.

 

Penampilan Torres belakangan ini mencuri perhatian. Mantan pemain Chelsea itu sukses mencetak empat lima gol dalam lima pertandingan terakhir yang dimainkannya di berbagai ajang.

Performa cemerlang itu membuat Torres berpeluang kembali ke tim nasional Spanyol. Pelatih La Furia Roja, Vicente del Bosque, sebelumnya menegaskan bahwa semua pemain memiliki kesempatan yang sama untuk tampil di Piala Eropa 2016, termasuk El Nino.

"Soal peluang Fernando Torres, kami tak bisa mencoret siapa pun karena kami hanya ingin memilih pemain terbaik. Kecuali, mereka sendiri yang tak ingin dipanggil timnas. Semuanya memiliki peluang dipanggil timnas untuk Piala Eropa 2016," kata Del Bosque.

"Kami akan mencoba memiliki formasi XI terbaik dan kemudian biar Tuhan yang menentukan apakah pemain yang terpilih bisa bermain apa tidak. Kami akan memilih pemain-pemain yang paling layak mewakili timnas baik di posisi pencetak gol atau posisi lainnya," ucap pelatih berusia 65 tahun itu.

Fernando Torres hingga saat ini sudah mengoleksi 110 caps dan 38 gol untuk timnas Spanyol. Terakhir kali Torres tampil untuk Tim Matador terjadi di laga Piala Dunia 2014 melawan Australia pada 23 Juni 2014.

Performa Fernando Torres menurun drastis saat bergabung bersama Chelsea pada 27 Januari 2011. Selama lima musim berseragam The Blues, dia hanya mampu mencetak 45 gol dari 172 pertandingan.

Sempat menjalani masa peminjaman di AC Milan, Fernando Torres akhirnya kembali ke Atletico Madrid pada 27 Desember 2014. Pemain berusia 32 tahun itu sejauh ini tampil 63 kali dan menciptakan 16 gol.

Sumber: Marca

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer