Sukses


Pep Guardiola: Saul Niguez Bukan Lionel Messi

Bola.com, Madrid - Gelandang serang Saul Niguez tampil sebagai pahlawan kemenangan Atletico Madrid pada laga leg pertama semifinal Liga Champions melawan Bayern Munchen, Rabu (27/4/2016). Pelatih Bayern, Pep Guardiola, menyebut kemampuan Niguez tak bisa dibandingkan dengan megabintang Barcelona, Lionel Messi.

 

Bertarung di Stadion Vicente Caderon, Saul Niguez menjebol jala Bayern pada menit ke-11.Pemain berkebangsaan Spanyol itu menciptakan golnya melalui tembakan kaki kiri ke pojok kiri gawang setelah menerima umpan tanduan Augusto Fernandez.

Berbekal kontribusinya selama 85 menit, Whoscored menjadikan Saul Niguez sebagai pemain terbaik pada pertandingan ini dengan nilai 8,8. Pemain bernomor punggung 17 itu menciptakan dua tembakan dan akurasi umpan suksesnya mencapai angka 67 persen.

"Saya tak mengenal Saul Niguez secara personal. Tetapi, saya menaruh rasa hormat terhadap kemampuan dan kualitas yang dia miliki. Tetapi, lebih baik jika kita tak membandingkannya dengan Messi.

"Kami harus memikirkan tentang lawan kami dan apa yang Saul Niguez mampu lakukan. Kami tak mampu menciptakan gol, tapi kami bermain bagus hari ini. Mungkin, kami seharusnya pantas mendapatkan satu gol," ia menambahkan.

Bayern Munchen ganti menjamu Atletico Madrid di markas kebanggaannya, Stadion Allianz Arena, pada laga leg kedua (3/5/2016). The Bavarian harus menang dengan marjin dua gol untuk mendapatkan tiket ke babak final.

"Terkadang dalam beberapa pertandingan, tim Anda tak mendapatkan apapun karena memang tak pantas untuk mendapatkannya. Namun, kami pantas mendapatkan gol hari ini. Saya bukan beralasan, hanya berargumen berdasarkan apa yang saya lihat," Pep Guardiola mengakhiri pembicaraan.

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

 

Video Populer

Foto Populer