Sukses


Zidane: Lawan Real Sociedad Layaknya Partai Final

Bola.com, Madrid - Real Madrid bertandang ke markas Real Sociedad, Estadio Anoeta, pada laga lanjutan La Liga, Sabtu (30/4/2016). Pelatih Los Blancos, Zinedine Zidane, menganggap laga nanti layaknya partai final.

 

Kompetisi La Liga Spanyol musim 2015-2016 saat ini tinggal menyisakan tiga laga lagi. Real Madrid berada di posisi ketiga klasemen sementara dengan meraih 81 angka. Los Blancos tertinggal satu poin dari Atletico Madrid dan Barcelona, yang masing-masing menempati posisi kedua dan pertama.

"Partai melawan Real Soceidad adalah partai final lainnya. Pada fase ini, semua laga tersisa layaknya partai final. Kami akan mempersiapkan diri sebaik mungkin karena kai tak banyak memiliki waktu" ungkap Zidane.

"Kami harus bermain setiap tiga hari sekali dan semua itu amat sulit. Real Sociedad adalah tim yang bagus. Tetapi, kami sudah siap untuk meraih kemenangan pada partai nanti," ia menambahkan.

Real Madrid baru saja bertandang ke markas Manchester City, Etihad Stadium, pada laga leg pertama (26/4/2016). Setelah laga melawan Soceidad, Los Blancos kembali menghadapi City pada laga leg kedua di Santiago Bernabeu (4/5/2016).

"Tak ada pilihan, kami harus memenangkan pertandingan. Kami harus mencetak gol untuk lolos ke final. Tetapi, di kepala saya saat ini hanya ada Real Sociedad. Setelahnya, ini akan menjadi hari untuk fans, yang selalu amat baik kepada pemain," sambung Zidane.

"Kami membutuhkan bantuan fans seperti biasanya. Saya tak memiliki keraguan. Ini akan menjadi malam spektakuler untuk pemain. Fans akan banyak membantu kami," Zinedine Zidane mengakhiri pembicaraan.

Sumber: Football-Espana

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer