Sukses


Ingin Main Lawan Manchester City, Benzema Siap Lakukan Hal Gila

Bola.com, Madrid - Penyerang Real Madrid, Karim Benzema, berambisi tampil pada leg kedua semifial Liga Champions kontra Manchester City, Kamis (5/5/2016) dini hari WIB. Demi bisa bermain, Benzema bakal melakukan hal gila yang bisa membahayakan kesehatannya.

Seperti diketahui, Benzema dibekap hamstring ketika Real Madrid ditahan imbang 0-0 Manchester City pada leg pertama yang berlangsung di Stadion Etihad, 26 April 2016. Cedera tersebut membuatnya absen saat Madrid menang 1-0 atas Real Sociedad di Estadio Municipal de Anoeta, Sabtu (30/4/2016) malam WIB.

Bukan hanya itu, dia juga terancam tak bisa tampil melawan The Citizens pada pertemuan kedua. Namun, Benzema sangat ingin bermain demi bisa membantu El Real lolos ke final Liga Champions musim ini. Sebab, Los Blancos harus mencetak gol dan meraih kemenangan guna tampil di partai puncak yang dihelat di San Siro.

Dilaporkan Managing Madrid, Benzema rela melakukan hal gila yakni menyuntikan obat penghilang rasa sakit pada hamstringnya. Suntikan tersebut tentu sangat beresiko dan bisa membuat cedera Benzema bertambah buruk. Namun, itulah satu-satunya cara agar pemain 28 tahun itu bisa tampil.

Benzema bukan satu-satunya pemain Madrid yang tengah di bekap cedera. Los Blancos juga dipusingkan dengan cedera yang dialami Cristiano Ronaldo.

Kapten timnas Portugal itu juga diragukan bisa tampil dalam laga nanti karena mengalami cedera otot paha. Meski demikian, CR7 sudah mulai ikut berlatih bersama pemain El Real dan berpeluang tampil dalam laga kontra The Citizens.

Seperti diketahui, absennya kedua pilar tersebut tentu menjadi masalah besar bagi Madrid. Sebab, keduanya memiliki peran penting di Real Madrid. Cristiano Ronaldo telah mencetak 47 gol dari 44 pertandingan di seluruh ajang kompetisi, sedangkan Benzema mengoleksi 27 gol dari 33 laga.

Sumber: Managing Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer