Sukses


Pellegrini: Real Madrid Tak Melulu Soal Cristiano Ronaldo

Bola.com, Madrid - Manajer Manchester City, Manuel Pellegrini, buka suara soal kemungkinan tampilnya Cristiano Ronaldo dalam leg kedua semifinal Liga Champions, Rabu (4/5/2016) atau Kamis dini hari WIB. Menurut dia, kualitas Real Madrid tak hanya soal CR7.

Kabar baik datang untuk penggemar Real Madrid. Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, memastikan Cristiano Ronaldo sudah pulih dari cedera otot paha dan siap bermain dalam laga yang digelar di Santiago Bernabeu tersebut.

Meski begitu, Manuel Pellegrini menanggapi santai kabar kembalinya Ronaldo ke skuat Los Blancos. Manajer asal Cile itu mengaku sama sekali tak gentar dengan kehadiran kapten timnas Portugal tersebut.

"Cristiano akan selalu menjadi pemain pembeda, dia mencetak banyak gol dan sudah membela Real Madrid sejak enam tahun. Tetapi, saya pikir Real Madrid itu bukan hanya soal Cristiano Ronaldo," kata Pellegrini.

"Kami harus bekerja keras sebagai tim ketika bertahan dan menyerang. Tidak hanya mengawal melawan Ronaldo, tetapi melawan skuat Real Madrid secara keseluruhan," ucap Pellegrini.

Lebih lanjut, Pellegrini mengaku telah mempersiapkan kemampuan timnya untuk meraih kemenangan dalam laga nanti. City setidaknya harus meraih kemenangan dengan selisih satu gol atau imbang minimal 1-1 untuk lolos ke final.

"Motivasi Manchester City harus lolos ke final yang mana belum pernah terjadi sebelumnya. Apalagi menyingkirkan tim yang hebat di stadion yang bagus," ucap pria yang pernah berkarier di Real Madrid rentang 2009-2010.

Sumber: Manchester City

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer