Sukses


Tim Calcio Legend Jajal Lapangan Gelora Bung Karno

Bola.com, Jakarta - Sebelum menghadapi tim Primavera Baretti, tim Calcio Legend yang berisi para mantan bintang Serie A Italia menjajal lapangan Stadion Utama Gelora BUng Karno (SUGBK), Jumat (20/5/2016).

 

Para pemain Calcio Legend tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar pukul 16:00 WIB dan memulai sesi latihan setengah jam kemudian. Latihan diikuti oleh 14 pemain, di antaranya Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Massimo Ambrosini, Gianluca Zambrotta, dan Simone Perotta.

Namun, tak ada Alessandro Del Piero di sana. Dia diketahui pulang ke Italia untuk menjadi komentator pada partai final Piala Italia antara AC Milan berhadapan melawan Juventus yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma. Sabtu (21/5/2016).

Latihan tim Calcio Legend terbagi dalam dua sesi. Sesi pertama adalah latihan merebut bola selama 30 menit. Sesi kedua adalah latih tanding, Para pemain Calcio Legend dibagi dalam dua tim yang diisi oleh tujuh orang. Penyerang David Trezeguet tampil gemilang dengan menciptakan empat gol.

Latihan juga disaksikan oleh para pendukung Juventus dari bangku penonton. Sepanjang sesi latihan, mereka terus melantunkan yel-yel dalam Bahasa Italia. Usai menjalani latihan, para pemain Calcio Legends menyempatkan diri ke sisi lapangan tempat berdirinya para suporter untuk sekadar melakukan selfie dan membubuhkan tanda tangan.

Pertandingan antara Calcio Legend melawan tim Primavera Baretti akan berlangsung di SUGBK, Sabtu (21/5/2016) pukul 20:00 WIB. Tim Calcio Legend batal dipimpin oleh Marcelo Lippi karena dia mendapatkan tugas sebagai Direktur Teknik Timnas Italia.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer