Sukses


Nyanyian Juventini Indonesia Bikin Calcio Legend Semangat Latihan

Bola.com, Jakarta - Latihan tim Calcio Legend di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jumat (20/5/2016) disaksikan secara langsung oleh pendukung Juventus dari Indonesia yang biasa dikenal dengan sebutan Juventini Indonesia.

 

Para pemain Calcio Legend tiba di Stadion Utama Gelora Bung Karno sekitar pukul 16:00 WIB dan memulai sesi latihan setengah jam kemudian. Latihan diikuti oleh 14 pemain, di antaranya Fabio Cannavaro, Edgar Davids, Angelo Peruzzi, Marco Materazzi, Ciro Ferrara, Massimo Ambrosini, Gianluca Zambrotta, dan Simone Perotta.

Namun, tak ada Alessandro Del Piero di sana. Dia diketahui pulang ke Italia untuk menjadi komentator pada partai final Piala Italia antara AC Milan berhadapan melawan Juventus yang akan berlangsung di Stadion Olimpico, Roma. Sabtu (21/5/2016).

Sepanjang latihan, para Juventini Indonesia terus terus melantunkan yel-yel dalam Bahasa Italia. Hal itu membuat para pemain Calcio Legend semakin bersemangat dalam menjalani latihan. Beberapa kali, para legenda Serie A seperti Fabio Cannavaro dan Ciro Ferrara tersenyum mendengarkan yel-yel tersebut.

Sesi latihan tim Calcio Italia selesai pada pukul 18:00 WIB. Beberapa bintang seperti Edgar Davids, Fabio Cannavaro, David Trezeguet dan Hernan Crespo kemudian menghampiri para Juventini Indonesia dan menyapa mereka.

Pertandingan antara Calcio Legend melawan tim Primavera Baretti akan berlangsung di SUGBK, Sabtu (21/5/2016) pukul 20:00 WIB. Tim Calcio Legend batal dipimpin oleh Marcelo Lippi karena dia mendapatkan tugas sebagai Direktur Teknik Timnas Italia.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer