Sukses


Cetak 50 Gol, Ibrahimovic Merasa Baru Pemanasan

Bola.com, Saint-Denis - Striker Paris Saint-Germain (PSG), Zlatan Ibrahimovic, mengatakan musim ini merupakan salah satu musim terbaik dalam kariernya. Pemain asal Swedia itu mampu mencetak 50 gol dalam 51 penampilan di berbagai ajang.

Dua gol terakhir Ibrahimovic terjadi saat PSG menang 4-2 atas Olympique Marseille pada final Coupe de France di Stade de France, Saint-Denis, Sabtu (21/5/2016). Trofi tersebut melengkapi dua piala yang sudah diraih PSG pada tahun ini, yakni Ligue 1 dan Coupe de la Ligue.

"PSG merupakan klub yang spesial. Saya menjalani hal luar biasa di PSG selama tiga tahun terakhir. Saya akan merindukan PSG," kata Ibrahimovic. "Ini merupakan salah satu musim terbaik saya. Saya mencetak 50 gol pada usia 34 tahun. Namun, saya baru pemanasan."

Ibrahimovic memastikan akan meninggalkan PSG pada akhir musim ini setelah kontraknya berakhir. Namun, eks pemain AC Milan itu belum memutuskan soal masa depannya.

Sejak membela PSG pada 2012, Ibrahimovic menyumbangkan 156 gol dalam 180 pertandingan di berbagai ajang. Dia mampu membawa Les Parisiens meraih 12 gelar, termasuk empat trofi Ligue 1 secara beruntun.

Sumber: Soccerway

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini:

Video Populer

Foto Populer