Sukses


Jelang Final Liga Champions: Cedera, CR7 Banting Botol Minuman

Bola.com, Madrid - Kabar buruk datang dari Valdebebas. Ikon Real Madrid, Cristiano Ronaldo mengalami cedera paha di sela-sela persiapan skuat Los Blancos jelang laga final Liga Champions. Kondisi kurang menguntungkan tersebut didapat CR7 setelah bertabrakan dengan kiper Kike Casilla, Selasa (24/5/2016) pagi waktu setempat.

Seperti dirilis BBC, Ronaldo harus menyelesaikan sesi latihan bersama lebih cepat. Setelah berebut bola dengan Casilla di udara, ia mendarat dengan tumpuan kaki yang kurang tepat. Akibatnya, paha pesepakbola berusia 31 tahun tersebut mengalami masalah.

Tim medis Real Madrid segera melakukan penanganan pertama. Beruntung, CR7 bisa berjalan keluar lapangan. Sayang, wajah Ronaldo tak semringah. Bahkan, ia terlihat membanting botol minuman.

"Saya sempat ketakutan dengan situasi saat latihan. Saya baru melahap 10 menit latihan, dan tentu saja itu belum cukup. Saya berpikir ini masalah kecil, dan kabar itu membuatku bahagia. Saya yakin bisa bermain pada partai final nanti," ucap Ronaldo.

Ia sadar cedera rentan mengarah padanya. Ronaldo mengaku, apa yang dialaminya sekarang sangat wajar mengingat jumlah menit bermain yang paling banyak dibanding musim-musim sebelumnya. "Saya akan berusaha keras, melakukan yang terbaik dan tampil pada akhir pekan nanti," tegasnya.

Pada sesi latihan tadi pagi waktu setempat, tak hanya Ronaldo yang menjadi korban. Sebelumnya, Alvaro Arbeloa dan Danilo juga mengalami 'tabrakan'. Keduanya tak cedera, namun sempat mengganggu jalannya latihan.

Real Madrid bakal menghadapi Atletico Madrid pada laga pamungkas Liga Champions 2015-2016, di Stadion San Siro, Milan, akhir pekan ini. Bagi Los Blancos, gelar juara di markas AC Milan dan Inter Milan tersebut bakal memberi mereka koleksi trofi ke-11.

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer