Sukses


Penggawa Timnas Argentina Semakin Dekat Berkostum Inter Milan

Bola.com, Sevilla - Sevilla kehilangan satu penggawa utama, Ever Banega. Gelandang timnas Argentina tersebut memutuskan untuk pergi usai tim asal Andalusia tersebut berpesta juara Liga Europa 2015-2016.

Seperti dirilis Football Espana, Selasa (24/5/2016), Banega bakal melanjutkan kariernya di Serie A. Inter Milan menjadi tim yang paling getol menginginkan jasa eks Valencia tersebut.

"Ini menjadi hari yang paling sulit bagiku. Saya bahagia selama dua tahun di sini, dan tak mudah memutuskan hal seperti ini. Saya sudah menempatkan kostum Sevilla seperti menempel di kulitku, dan saya berterima kasih untuk dukungan fans Sevilla," ucap Banega, seperti dirilis AS.

Usai gelaran Copa America Centenario 2016, Banega bakal mendapatkan klub anyar. Agen Banega, Marcelo Simonian menjamin, kliennya akan terbang ke Serie A. Inter Milan menjadi klub yang paling berminat.

"Segala kemungkinan masih bisa terjadi, dan saya belum tahu tentang penawaran dari Inter Milan. Tapi sepertinya Banega akan suka jika Inter memberikan kesempatan," ucapnya.

Beberapa waktu lalu, Marcelo Simonian juga mengungkapkan AC Milan juga sudah melakukan pendekatan. Sayang, Banega tak terlalu merespon hasrat tinggi rival sekota Inter Milan tersebut.

Menurut Simonian, Banega tak akan kesulitan untuk beradaptasi dengan budaya sepak bola di Italia. Maklum, beberapa senior sang gelandang bertahan, terbukti sukses. "Banega punya ciri khas pekerja keras dan determinasi tinggi. Saya yakin ia akan sukses di Serie A," tegasnya.

Sumber: Football Espana, AS

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer