Sukses


ICC 2016: Liverpool Tantang Barcelona di Stadion Wembley

Bola.com, London - Liverpool akan menantang Barcelona pada laga International Champions Cup pada 6 Agustus 2016 di Stadion Wembley. Duta klub, Gary McAllister, menilai The Reds sudah tak sabar untuk menjajal kekuatan juara La Liga 2015-2016 tersebut.

Sebelum musim kompetisi 2016-2017, klub-klub Eropa mengadakan laga pemanasan pramusim. Laga tersebut dilakukan para manajer untuk menyeleksi pemain yang dianggap layak menghuni tim reguler.

Liverpool bersama sembilan klub elit Eropa akan mengadakan mini turnamen bernama International Champions Cup. Klub asal Merseyside itu tergabung ke dalam tim yang akan melakukan pertandingan di Amerika Serikat dan Eropa.

"Sebuah pertandingan yang bagus. Apalagi akan dimainkan di stadion ikonik seperti Wembley. Saya yakin, pertandingan ini akan menjadi tontonan menarik dari para fans Liverpool dan penggemar sepak bola pada umumnya. Saya tak sabar menantikan laga itu," kata McAllister.

"Barcelona dan Liverpool adalah dua klub terbesar di dunia. Menjadi sebuah kebanggaan dan kehormatan bisa menghadirkan dua klub tersebut di ICC," kata ketua penyelenggara ICC, Charlie Stillitano.

Sebelum melawan Barcelona, Liverpool terlebih dulu meladeni Chelsea pada laga yang digelar di Pasadena (27/7/2016). Setelah itu, pasukan Jurgen Klopp akan menantang AC Milan di Santa Clara (30/7/2016).

Sumber: Sky Sports

Video Populer

Foto Populer