Sukses


AC Milan Kembalikan Balotelli ke Liverpool

Bola.com, Milan
Presiden AC Milan, Silvio Berlusconi, mengonfirmasi perihal status penyerang Mario Balotelli. Presiden berusia 79 tahun menegaskan Rossoneri takkan mempermanenkan status Balotelli dan memulangkannya ke Liverpool.

 

Mario Balotelli dipinjamkan selama semusim ke AC Milan pada 27 Agustus 2015 setelah gagal total bersama Liverpool. Pemain berusia 25 tahun itu hanya mampu menciptakan satu gol dari 16 pertandingan bersama The Reds.

Bersama AC Milan, perfoma Super Mario tak kunjung mengalami perbaikan. Mantan penggawa Inter Milan dan Manchester City itu hanya mampu menciptakan tiga gol dari 23 penampilan. Hal itu berbanding terbalik dengan periode pertama Balotelli memperkuat Milan, dari 2010 hingga 2013. Kala itu, Super Mario sukses menceploskan 30 gol dari 54 pertandingan.

"Banyak pemain yang akan meninggalkan AC Milan. Itu karena pemain seperti Alex, Philipe Mexes, Kevin-Prince Boateng, dan Mario Balotelli sudah berada di pengujung kontrak," ungkap Berlusconi.

Di sisi lain, Balotelli beberapa waktu lalu mengungkapkan dia tak ingin kembali ke Liverpool. Saat ini, pemain berusia 25 tahun itu kabarnya diminati oleh klub promosi Serie A, Crotone. Tawaran untuk meminang Balotelli juga datang dari Turki dan China.

Mario Balotelli juga tak masuk dalam skuat bayangan timnas Italia untuk putaran final Piala Eropa 2016. Pelatih Antonio Conte lebih memilih Eder, Ciro Immobile, Lorenzo Insigne, Graziano Pelle, dan Simone Zaza untuk mengisi lini depan Gli Azzurri.

Sumber: Football-Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

 

 

 

Video Populer

Foto Populer