Sukses


Cristiano Ronaldo Siap Tempur di Final Liga Champions

Bola.com, Milan - Kabar baik datang untuk fans Real Madrid jelang final Liga Champions kontra Atletico Madrid, Sabtu (28/5/2016) atau Minggu dini hari WIB. Pelatih El Real, Zinedine Zidane, memastikan Cristiano Ronaldo sudah bugar dan siap tampil. 

Ronaldo sebelumnya dikhawatirkan absen pada laga final Liga Champions 2015-2016 yang berlangsung di San Siro, Milan. Hal itu terjadi setelah CR7 gagal mendarat dengan tumpuan kaki sempurna ketika berebut bola dengan Kiko Casilla pada sesi latihan Selasa (24/5/2016).

Namun, Zidane memastikan kondisi Ronaldo saat ini sudah baik-baik saja. Penyerang timnas Portugal itu disebut sudah dalam kondisi 100 persen bugar dan siap tempur.

"Dia pernah memiliki sejumlah ketidaknyamanan ketika bermain melawan Manchester City di Stadion Etihad. Tetapi, dia berhasil kembali pulih 100 persen," kata Zidane.

"Kami akan melakoni laga final dan dia sekarang baik-baik saya, Dia tak memiliki masalah yang sama seperti di Manchester dan itu berbeda," ucap Zidane.

Lebih lanjut, Zidane antusias menyambut laga final perdananya sebagai pelatih Madrid. Pria asal Prancis itu percaya diri pengalamannya sebagai pemain dan assiten pelatih Madrid mampu memberikan kesuksesan untuk klub.

"Final ini terasa berbeda. Saya pernah merasakannya sebagai pemain dan asisten pelatih Real Madrid. Sekarang saya akan melakoninya sebagai pelatih. Saya senang dan sudah berpengalaman bersama seluruh tim untuk melakoni laga ini," ujar Zidane.

Sumber: Real Madrid

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, Liga Italia, dan Liga Prancis dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer